Angularjs Jumpstart with Dan Wahlin Coupon

Angularjs Jumpstart with dan Wahlin Coupon Membangun aplikasi Web?  Belajarlah untuk membangun Aplikasi Halaman Tunggal (SPA) yang k...

MASIGNCLEAN101

Rekomendasi bacaan dari buku yang layak buat kamu

iklan banner



Titian Kejahatan (Career of Evil) (Soft Cover)

Oleh: Robert Galbraith

List Price : Rp 178.000

Your Price : Rp 142.400 (20% OFF)

http://www.bukabuku.com/browses/product/9786020326368/titian-kejahatan-(career-of-evil).html

Sebuah paket misterius dikirim kepada Robin Ellacott, dan betapa terkejutnya dia ketika menemukan potongan tungkai wanita di dalamnya.

Atasan Robin, detektif partikelir Cormoran Strike, mencurigai empat orang dari masa lalunya yang mungkin bertanggung jawab atas kiriman mengerikan itu—empat orang yang sanggup melakukan tindakan brutal.

Tatkala polisi mengejar satu tersangka pelaku yang menurut Strike justru paling kecil kemungkinannya, dia dan Robin melakukan penyelidikan sendiri dan terjun ke dunia kelam tempat ketiga tersangka yang lain berada. Namun, waktu kian memburu mereka, sementara si pembunuh kejam kembali melakukan aksi-aksi yang mengerikan…

Career of Evil adalah kisah misteri yang cerdas dengan pelintiran-pelintiran tak terduga, dan menceritakan bagaimana kedua tokohnya, Cormoran Strike dan Robin Ellacott, berada pada persimpangan penting dalam kehidupan pribadi dan profesional mereka.

ROBERT GALBRAITH adalah nama alias J.K. Rowling, pengarang serial Harry Potter dan The Casual Vacancy. Career of Evil buku ketiga serial Cormoran Strike, setelah sebelumnya terbit The Cuckoo's Calling dan The Silkworm.


Perjalanan (The Descent) (Soft Cover)

Oleh: Alma Katsu

List Price : Rp 121.000

Your Price : Rp 96.800 (20% OFF)

http://www.bukabuku.com/browses/product/9786020326740/perjalanan-(the-descent).html

Lanore McIlvrae sudah ratusan tahun melarikan diri dari Adair. Setelah mengkhianati dan memerangkap Adair demi menyelamatkan Jonathan yang dicintainya, Lanore melarikan diri. Ketika Adair berhasil mengejarnya, Lanore mengira hidupnya akan berakhir di tangan Adair. Tapi dugaannya keliru.

Empat tahun kemudian, Lanore berhasil melacak jejak Adair dan mendatanginya untuk meminta pertolongan, lagi-lagi demi Jonathan. Jonathan berada dalam bahaya dan Lanny ingin Adair mengirimnya ke tempat Jonathan berada. Adair bersedia menolongnya, dengan satu syarat… entah Lanore berhasil atau tidak menolong Jonathan, dia harus kembali kepada Adair.



Pembalasan (The Reckoning) (Soft Cover)

Oleh: Alma Katsu

List Price : Rp 143.000

Your Price : Rp 114.400 (20% OFF)

http://www.bukabuku.com/browses/product/9786020326825/pembalasan-(the-reckoning).html

Dalam buku kedua dari trilogi ini, dikisahkan perjalanan Lanore McIlvrae bersama Dr. Luke Findley. Lanore telah menyingkirkan musuhnya, untuk sementara, dan melanjutkan hidupnya. Tetapi portal yang menuju masa lalunya kembali terbuka ketika Adair, sang Pengambil, berhasil keluar ke abad 21 dan memburu Lanny untuk memberikan pembalasan setimpal atas pengkhianatan Lanny pada dirinya. Namun kemarahan Adair terhadap Lanny bercampur dengan perasaan lain yang enggan diakuinya dan berusaha disangkalnya.


Historical Romance: Kembalinya Sang Pemikat (When The Rogue Returns) (Soft Cover)

Oleh: Sabrina Jeffries

List Price : Rp 68.000

Your Price : Rp 54.400 (20% OFF)

http://www.bukabuku.com/browses/product/9786020326801/historical-romance-kembalinya-sang-pemikat-(when-the-rogue-returns).html


Victor Cale tak pernah menyangka pengantinnya yang manis dan pemalu, Isabella, akan memanfaatkan bakatnya membuat permata tiruan untuk kegiatan kriminal. Hingga perhiasan imitasi buatan Isabella terbukti dipakai dalam sebuah pencurian, barulah Victor berubah pikiran. Terlebih saat ia mendapati istrinya itu tiba-tiba menghilang.

Sepuluh tahun kemudian, masih terluka akibat perbuatan Isa, Victor ditugaskan ke Edinburgh untuk menyelidiki calon pengantin misterius seorang baron. Tugas sederhana sebetulnya, hingga ia menyadari sang "tunangan" tidak lain Isa sendiri, yang menyamar sebagai janda memikat dan balas menuduh Victor dulu mengkhianatinya! Dengan rahasia sepanjang satu dekade di antara mereka, Victor dan Isa harus berjuang keras agar dapat bekerja sama demi menyatukan kepingan kebenaran masa lalu.


Harlequin Koleksi Istimewa: Cinta Bersemi di Outback (The Outback Marriage Ransom) (Soft Cover)

Oleh: Emma Darcy

List Price : Rp 45.000

Your Price : Rp 36.000 (20% OFF)

http://www.bukabuku.com/browses/product/9786020327082/harlequin-koleksi-istimewa-cinta-bersemi-di-outback-(the-outback-marriage-ransom).html

Dulu mereka ditempa di outback—padang terpencil Australia. Sekarang mereka pria kaya dan berkuasa…

Pada umur enam belas tahun, Ric Donato mendambakan Lara Seymour. Tetapi Lara berasal dari keluarga terpandang yang tak terjangkau oleh Ric, membuatnya frustrasi dan memberontak hingga disingkirkan ke outback.

Bertahun-tahun kemudian Ric kembali dengan kemampuan untuk mendapatkan segala yang diinginkan, termasuk Lara. Sayang wanita itu telah menikah. Namun, dari selembar foto, Ric tahu Lara menderita dalam pernikahannya, dan Ric bertekad menyelamatkan Lara bagaimanapun caranya.


Young Adult: Two Souls (Soft Cover)

Oleh: Elvira Natali

List Price : Rp 58.000

Your Price : Rp 46.400 (20% OFF)

http://www.bukabuku.com/browses/product/9786020326764/young-adult-two-souls.html

Sejak tahu dirinya adalah seorang Victer, keturunan Dewa Dionysus yang mampu membangkitkan jiwa-jiwa dari kematian, Arlesta menutup pintu hatinya dari dunia luar. Tetapi, keadaan berubah ketika dia bertemu Nick, pianis tampan bersifat dingin yang familier baginya. Dunianya yang tak berwarna seketika jungkir-balik dan dipenuhi banyak rasa.

Namun, kebahagiaan itu berhenti ketika Arlesta tahu sahabat baiknya juga menyukai Nick. Juga saat dia menemukan kenyataan kekuatannya tak dapat menyelamatkan nyawa Nick yang terancam.

Akankan jiwa mereka menemukan jalan untuk bersama? Atau rahasia masa lalu justru memisahkan keduanya?



Non Fiksi


High Class Response (Soft Cover)

Oleh: Harri Firmansyah

List Price : Rp 78.000

Your Price : Rp 62.400 (20% OFF)

http://www.bukabuku.com/browses/product/9786020323060/high-class-response.html


Memiliki kehidupan yang berkualitas adalah impian semua manusia. Namun, kenyataan membukti kan lebih banyak orang yang hidup berkubang dalam kualitas yang tidak pernah diinginkannya ketimbang yang hidup dalam kualitas yang diidam-idamkannya. Berbagai cara sudah dijalani dan berbagai alat untuk mencapai tujuannya pernah dicoba, tapi mengapa kualitas idaman itu terasa, terlihat, dan terdengar semakin menjauh? Buku ini secara sederhana memperlihatkan konekti vitas yang signifi kan antara Kualitas Hidup dan Pembentuknya, yaitu Respons! Panduan runut yang ada di dalamnya bukan saja sangat masuk akal dalam konteks menghadapi kehidupan, namun juga sangat ilmiah, mudah, sekaligus aplikatif. Kita akan digiring oleh narasi yang begitu memudahkan dan mencerahkan tentang bagaimana seseorang dapat menjelaskan, memprediksi, bahkan mengontrol kehidupan. Dalam buku ini, Anda tidak akan menemukan bagaimana Kolonel Sanders, Thomas Alfa Edison, atau sederet nama beken dalam merespons beribu kegagalannya. Sebaliknya, contoh-contoh yang disajikan adalah manusia biasa saja, seperti saya dan Anda, yang memiliki tantangan permasalahan hidup yang mungkin jauh lebih besar ketimbang orang kebanyakan. Namun, kini mereka memiliki kualitas kehidupan yang JAUH di atas rata-rata karena memiliki sesuatu dalam mencapainya, yaitu HIGH CLASS RESPONSE!



Dijamin Bukan Mimpi: Kumpulan Cerita Satiris & Inspiratif (Soft Cover)

Oleh: Musmarwan Abdullah

List Price : Rp 90.000

Your Price : Rp 72.000 (20% OFF)

http://www.bukabuku.com/browses/product/9786020326641/dijamin-bukan-mimpi-kumpulan-cerita-satiris--inspiratif.html


HARI pertama saat dilanda patah hati, langit runtuh. Dunia hampa. Orangorang di sekeliling bagaikan patung-patung belaka. Segalanya menjadi tak berarti. Kamu seperti pohon mati yang tak lagi melihat gunanya matahari. Saat itu yang kamu pegang cuma satu: keyakinan, bahwa hari-hari yang berlalu pasti akan merenovasi segalanya. Mulailah kamu mengembara dari toko buku ke toko buku. Mencari bukubuku yang bercerita tentang orang-orang paling malang di dunia. Bukubuku yang berkisah tentang tokoh-tokoh paling hancur di jagat raya. Meresapi kisah-kisah tragis mereka. Rupanya itu jadi obat. Minimal, menggiringmu ke pola pikir mutualisasi skala perbandingan, bahwa kamu bukan orang pertama yang dinistakan kehidupan, bahwa kamu tidak sendirian dalam kedukaan.... *** Buku ini menyajikan kumpulan tulisan singkat tentang banyak hal, baik peristiwa kecil sehari-hari maupun kejadian-kejadian unik tak terduga, yang terjadi saat ini maupun di masa lalu yang ada kaitannya dengan masa kini. Umumnya adalah perenungan dan penggalian nilai yang menyentuh persoalan sosial, agama, pendidikan, dengan fi losofi ringan dan dikemas dalam gaya ungkap sastrawi yang indah, terkadang satir, adakalanya menikam, dan yang jelas cukup menggelitik. Sungguh bacaan yang amat sejuk, kaya, penuh makna, menghibur, sekaligus menginspirasi, memotivasi, dan membawa pencerahan.



Melahirkan itu Seru! 22 Pengalaman Melahirkan (Soft Cover)

Oleh: Komunitas Ibu-Ibu Seru

List Price : Rp 65.000

Your Price : Rp 52.000 (20% OFF)

http://www.bukabuku.com/browses/product/9786020326054/melahirkan-itu-seru!-22-pengalaman-melahirkan.html


Buku ini berisi pengalaman 'seru" 22 ibu saat melahirkan, yang terdiri atas 22 tulisan dan terbagi dalam 6 bab: Extra-Ordinary, Ketika Harus Bedah Sesar, Buah Perjuangan, Aneh Tapi Nyata, Tak Pernah Sama, dan Fly High, Dear.



Tip Sukses Meresensi Buku di Koran (Soft Cover)

Oleh: N. Mursidi

List Price : Rp 59.800

Your Price : Rp 47.840 (20% OFF)

http://www.bukabuku.com/browses/product/9786020277912/tip-sukses-meresensi-buku-di-koran.html


"Sebagian orang tahu bahwa menulis di koran (di rubik opini, cerita pendek, esai, puisi dan resensi buku) itu bisa mendatangkan uang (honor). Bahkan jika ditekuni, aktivitas menulis di koran itu bisa menjadi sumber penghasilan yang lumayan. Tetapi tidak semua orang, terlebih bagi penulis pemula, bahwa ""honorium"" dari menulis resensi buku itu jauh lebih besar jik dibandingkan dengan menulis opini, cerita pendek, puisi atau esai.

Sebab menulis resensi buku di media massa itu bisa mendapatkan honor dari berbagai pintu; dari koran, ditambah dari penerbit, dan jika beruntung bisa mendapatkan dari institusi (seperti kampus). Bahkan, kalau penulis buku yang kebetulan bukunya diresensi itu tidak pelit, masih menambah lagi honor. Jadi, peresensi itu bisa mendapatkan ""honor ganda""-atau bisa disebut honor yang berlipat-lipat.

Ironisnya, honor yang berlipat-lipat bagi penulis resensi buku itu tidak banyak diketahui orang. Rahasia untuk mendapatkan honor berlipat-lipat itulah yang ingin dikuak penulis dalam buku ini. Selain berisi tip menulis resensi di koran, buku ini dilengkapi dengan pengalaman dan kisah sukses penulis yang bisa menjadi ""obor"" atau spirit bagi pembaca untuk mendulang uang dari lembaran koran.

Lebih jauh lagi, buku ini mengajak meniti ""impian"" dalam meraih masa depan yang dimulai dari meresendi buku; sebagai jalan untuk menjadi editor, wartawan, penulis buku, atau pembicara -di radio, pelatihan kepenulisan dan televisi "




Fiksi



HQ Blush: Her Favorite Rival (Soft Cover)

Oleh: Sarah Mayberry

List Price : Rp 77.800

Your Price : Rp 62.240 (20% OFF)

http://www.bukabuku.com/browses/product/9786020282213/hq-blush-her-favorite-rival.html


"Dia adalah pesaingnya, bukan temannya."

Audrey Mathews sudah bekerja keras untuk bisa sampai di tahap ini. Sekarang dia menantikan promosi jabatan dan tiada satu pun yang akan menggagalkannya--termasuk Zach Black, pesaing terberatnya. Dia tampan, seksi, dan berkompetensi. Ketika mereka digabungkan dalam sebuah proyek yang sama, di luar dugaan ternyata Audrey cukup menyukai pribadi Zach dan ternyata selama ini dia sudah salah menilai.

Saat Audrey benar-benar jatuh cinta kepada Zach, terkuak kalau hanya satu dari mereka yang akan dipromosikan. Jadi bagaimana mereka memberi batas antara kompetisi dan cinta? Terutama saat Audrey sama sekali tidak mau kehilangan keduanya, promosi dan prianya.



HR: The Courtesan Duchess (Soft Cover)

Oleh: Joanna Shupe

List Price : Rp 69.800

Your Price : Rp 55.840 (20% OFF)

http://www.bukabuku.com/browses/product/9786020281957/hr-the-courtesan-duchess.html


Bagaimana merayu suami yang terasing --dan menghilangkan utang!—dalam empat langkah nakal dan tidak pantas, mengejutkan, sekaligus menyenangkan....

1. Pelajari rahasia kemesraan dari pelacur terkemuka London.

2. Berpura-pura menjadi pelacur itu sendiri, memakai nama Juliet Leighton.

3. Lakukan perjalanan ke Venesia dan temukan suamimu.

4. Rayulah suamimu, buatlah dirimu mengandung ahli waris, dan abrakadabra, masa depanmu aman!

Bagi Julia, Duchess Colton, tipu daya itu sangat mudah dilakukan. Bagaimanapun, suaminya telah mengabaikannya selama delapan tahun, tidak pernah memedulikannya sejak hari pernikahan mereka yang terburu-buru ketika Julia masih berumur enam belas tahun. Tetapi hubungan yang diawali dengan godaan dan rayuan itu akhirnya berubah menjadi gairah yang menggebu—dan saling berbalas. Mungkinkah pria yang dinikahi sang Duchess Pelacur itu benar-benar cinta sejatinya?



CR: Picture Perfect Wedding (Soft Cover)

Oleh: Fiona Lowe

List Price : Rp 77.800

Your Price : Rp 62.240 (20% OFF)

http://www.bukabuku.com/browses/product/9786020282275/cr-picture-perfect-wedding.html


Erin Davis akan melakukan apa pun demi menjadi fotografer bagi para pengantin wanita kelas atas. Lalu bagaimana jika menjadi penangkap momen bahagia orang lain berarti dia tidak akan punya waktu untuk dirinya sendiri? Tak ada yang mampu menghalangi Erin untuk mencapai tujuan itu, bahkan peternak tampan yang tidak mengizinkannya mengambil gambar di ladang bunga matahari miliknya sekalipun.

Keluarga Anderson selalu merasa terikat pada tanah peternakan itu, tapi Luke Anderson justru merasa terperangkap di dalamnya. Sambil merancang masa depan, Luke masih harus memerah susu jadi dia tidak punya waktu untuk berurusan dengan Erin ataupun calon pengantin wanita mana pun yang memasuki lahannya. Hanya saja ada sesuatu yang membuat wanita menarik dari kota besar itu sulit untuk diabaikan. Maka Luke pun meladeninya: tapi hanya kali ini saja….



LaiQa: Emergency 90: Sujud yang Mengudara (Soft Cover)

Oleh: Raden Anggi Rosipidia

List Price : Rp 39.800

Your Price : Rp 31.840 (20% OFF)

http://www.bukabuku.com/browses/product/9786020283029/laiqa-emergency-90-sujud-yang-mengudara.html


Keisha Putri berpacu dengan waktu Inginnya ia menjadi pramugari Terbang bersama awan Melihat hamparan lukisan

Ujian demi ujian Datang menghampiri

Sesuai janji-Nya, Allah tidak akan memberikan ujian yang melebihi kemampuan umat Manusia

Siapkah Keisha menerima segala takdir Allah yang menghampiri


Timeriders 6: City of Shadows (Soft Cover)

Oleh: Alex Scarrow

List Price : Rp 64.800

Your Price : Rp 51.840 (20% OFF)

http://www.bukabuku.com/browses/product/9786020282855/timeriders-6-city-of-shadows.html




LIAM O`CONNOR seharusnya meninggal di lautan tahun 1912 MADDY CARTER seharusnya meninggal di pesawat tahun 2010 SAL VIKRAM seharusnya meninggal dalam kebakaran tahun 2026 Tapi mereka bertiga diberi kesempaan kedua—untuk bekerja pada sebuah agensi yang keberadaannya tidak diketahui siapa pun. Tujuannya: mencegah perjalanan waktu menghancurkan sejarah....

Diburu oleh robot pembunuh dari masa depan, Para Penjelajah Waktu harus meninggalkan New York dan bersembunyi. Mereka melarikan diri ke era Victorian dan ke jalanan tempat Jack Sang Pencabik berkeliaran. Tapi sebelum mereka mendirikan markas baru, mereka melakukan penemuan yang luar biasa, danperubahan pun terjadi....




HQ Blush: The Taming of a Wild Child (Soft Cover)

Oleh: Kimberly Lang

List Price : Rp 64.800

Your Price : Rp 51.840 (20% OFF)

http://www.bukabuku.com/browses/product/9786020282848/hq-blush-the-taming-of-a-wild-child.html




"Aku hanya ingin orang-orang memandangku sesekali..."

Lorelei LaBlanc selalu berada dalam bayang-bayang kakaknya, Vivi, wanita kesayangan di kotanya. Dan untuk memperbaiki image dirinya sebagai seorang pemberontak, ia pun selalu memperhatikan komentar orang lain mengenai dirinya.

Itulah sebabnya ketika ia berada dalam satu tempat tidur yang sama dengan Donovan St James, jurnalis yang menguak rahasia kecil dari dua keluarga kaya turun temurun, Lorelei bertekad untuk menyembunyikan hal ini dan berpura-pura tidak ada yang terjadi di antara mereka. Tapi sampai kapan Lorelei bisa menepis perasaannya pada Donovan?





Anak-anak


Tempel dan Warnai Disney Klasik: Ariel si Pemberani + STIKER (Soft Cover)

Oleh: Disney

List Price : Rp 24.000

Your Price : Rp 19.200 (20% OFF)

http://www.bukabuku.com/browses/product/9786020280578/tempel-dan-warnai-disney-klasik-ariel-si-pemberani-+-stiker.html




Ariel tidak pernah takut dengan apa yang akan dia hadapi di atas permukaan air. Pilih gambar Ariel yang ingin kalian warnai, lalu tempel stiker yang sesuai. Kalian bisa mewarnai gambarnya seperti warna dalam stiker. Tapi kalau ingin mewarnai dengan warna kesukaanmu pasti lebih keren!



Tempel dan Warnai Disney Klasik: Aurora Si Penyabar + STIKER (Soft Cover)

Oleh: Disney

List Price : Rp 24.000

Your Price : Rp 19.200 (20% OFF)

http://www.bukabuku.com/browses/product/9786020280554/tempel-dan-warnai-disney-klasik-aurora-si-penyabar-+-stiker.html



Dalam tidurnya yang panjang, Aurora bersabar menanti seseorang yang akan menolongnya. Pilih gambar Aurora yang ingin kalian warnai, lalu tempel stiker yang sesuai. Kalian bisa mewarnai gambarnya seperti warna dalam stiker. Tapi kalau ingin mewarnai dengan warna kesukaanmu pasti lebih keren!



Tempel dan Warnai Disney Klasik: Si Lembut Snow White + STIKER (Soft Cover)

Oleh: Disney

List Price : Rp 25.000

Your Price : Rp 20.000 (20% OFF)

http://www.bukabuku.com/browses/product/9786020280561/tempel-dan-warnai-disney-klasik-si-lembut-snow-white-+-stiker.html




Snow White yang lembut hati tidak pernah mencurigai orang yang berniat jahat kepadanya. Pilih gambar Snow White yang ingin kalian warnai, lalu tempel stiker yang sesuai. Kalian bisa mewarnai gambarnya seperti warna dalam stiker. Tapi kalau ingin mewarnai dengan warna kesukaanmu pasti lebih keren!



Tempel dan Warnai Disney Klasik: Cinderella yang Tegar + STIKER (Soft Cover)

Oleh: Disney

List Price : Rp 25.000

Your Price : Rp 20.000 (20% OFF)

http://www.bukabuku.com/browses/product/9786020280585/tempel-dan-warnai-disney-klasik-cinderella-yang-tegar-+-stiker.html




Walaupun diperlakukan tidak baik oleh ibu dan saudara tirinya, Cinderella tetap tegar. Pilih gambar Cinderella yang ingin kalian warnai, lalu tempel stiker yang sesuai. Kalian bisa mewarnai gambarnya seperti warna dalam stiker. Tapi kalau ingin mewarnai dengan warna kesukaanmu pasti lebih keren!



Seri Kenapa Ya? 4 (Soft Cover)

Oleh: EMILLIE GILLET

List Price : Rp 95.000

Your Price : Rp 76.000 (20% OFF)

http://www.bukabuku.com/browses/product/9786023941179/seri-kenapa-ya-4.html




Buku ini menjawab hampir 200 pertanyaan yang selalu ditanyakan oleh anak-anak, dan yang sering tidak dapat dijawab oleh orangtua! Empat tema besar yang dibahas dalam seri ini adalah tubuh manusia, alam budaya, dan dunia.



Cerita Satwa Langka Dunia (Soft Cover)

Oleh: Yovita Siswati

List Price : Rp 99.000

Your Price : Rp 79.200 (20% OFF)

http://www.bukabuku.com/browses/product/9786023941063/cerita-satwa-langka-dunia.html




Nyam-nyam-nyam... Ketika sedang asyik mengunyah, ada manusia mendekat. Cepat-cepat aku sembunyi di balik dahan-dahan raksasa. Aduh, aku sulit sembunyi karena tubuhku besar. Juga, jambul dan leherku yang berwarna merah dan biru hampir saja membuatku ketahuan.

Ayo tebak, siapa aku? Ya, aku adalah Kasuari yang pemalu.

Masih banyak cerita satwa langka yang unik dan bikin penasaran. Ada Pongpong si penguin kaisar, Oti si burung unta, Tappy si tapir, Willy si paus biru, Mandy si ikan pari manta raksasa, dan lain-lain.



Barbie: Kelinci Sayang kamu (Somebunny Loves You) (Soft Cover)

Oleh: Mattel

List Price : Rp 30.000

Your Price : Rp 24.000 (20% OFF)

http://www.bukabuku.com/browses/product/9786020326542/barbie-kelinci-sayang-kamu-(somebunny-loves-you).html



Di lingkungan tempat tinggal Barbie ada perlombaan-perlombaan seru: Berburu telur Menggelindingkan telur Menempelkan ekor kelinci Menari bersama kelinci Coba tebak, perlombaan apa yang cocok untuk Barbie, Skipper, Stacie, dan Chelsea!



Agama



Tuhan, Aku Ingin Menjadi Malaikat Kecil - MU (Soft Cover)

Oleh: Eidelweis Almira

List Price : Rp 32.500

Your Price : Rp 26.000 (20% OFF)

http://www.bukabuku.com/browses/product/9786021010785/tuhan-aku-ingin-menjadi-malaikat-kecil---mu.html



Harmonis Di Dunia, Bersama di Surga (Soft Cover)

Oleh: Baba Ali

List Price : Rp 54.800

Your Price : Rp 43.840 (20% OFF)

http://www.bukabuku.com/browses/product/9786020280974/harmonis-di-dunia-bersama-di-surga.html


Buku ini merupakan satu kesatuan dengan pelatihannya. Laksana suami istri, ia saling melengkapi dan menguatkan. Pelatihan HDBS, mengupas tuntas 11 hal berikut:

1. Berbagi bonus, dan memebuka rahasia Insyagia Technic (IT) dalam mewujudkan keharmonisan suami istri

2. bagaimana menutup pintu perselingkuhan dan menyelamatkan keluarga dari perceraian

3. Bagaimana mengubah seks dari yang biasa-biasa saja menjadi sebuah keajaiban dan cara meraihnya!

4. Bagaimana korelasi seks dengan percepatan rezeki

5. Bagaimana menyembuhkan penyakit dengan terapi seks

6. Bagaimana meraih pahala berlipat ganda dengan seks

7. Bagaimana mewujudkan keluarga yang sehat dan bahagia

8. Bagaimana meraih kenikmatan purna dalam berhubungan badan

9. Bagaimana caranya agar cepat mendapatkan keturunan

10. Bagaimana meraih keturunan yang shalih shalihah dengan seks yang tepat

11. Bagaimana menyulap ranjang lebih menarik, lebih berkualitas, dan lebih menggairahkan

Atas izin-Nya, membaca buku ini dan mengikuti pelatihannya bermanfaat sebagai berikut:

- Keluarga selamat dari perselingkuhan dan perceraian

- Terwujudnya keluarga harmonis, dan bahagia

- Meraih kenikmatan paripurna

- Pahala berlipat ganda

- Badan sehat

- Rezeki bertambah

- Mengetahui 11 porsi diatas




Tuhan, Beri Aku Waktu (Soft Cover)

Oleh: @Nashihatku

List Price : Rp 59.000

Your Price : Rp 47.200 (20% OFF)

http://www.bukabuku.com/browses/product/9786024180010/tuhan-beri-aku-waktu.html



Allah ...

Beri aku waktu untuk memperbaiki diriku di hadapan-Mu ...

Tuhan ...

Beri aku waktu untuk berbuat baik kepada ayah-ibuku ...

Tuhan ...

Beri aku waktu untuk bisa terus mencintai dan dicintai oleh-Mu ...

Buku ini milik kamu sepenuhnya, kamu boleh mencoret-coretnya, kamu bisa mewarnai, dan kamu bisa lakukan apa pun yang kamu suka untuk buku ini. Jadikan buku ini sebagai diary kamu; kapan saja kamu ingin memulai untuk mengisinya, lakukan. Tuliskan dengan jujur jawaban atas setiap pertanyaan yang nanti kamu temui di buku ini. Jangan terburu-buru membacanya, perlahan-lahan, resapi, renungi, baru kemudian kamu tuliskan. Berdoalah setiap kali membuka halaman demi halaman buku ini. Semoga, Allah Yang Maha Mengasihi masih memberi kita waktu dan kesempatan untuk memulai sesuatu yang lebih baik.


MIlarepa (Soft Cover)

Oleh: Lobsang P. Lalungpa

List Price : Rp 90.000

Your Price : Rp 72.000 (20% OFF)

http://www.bukabuku.com/browses/product/9786021235287/milarepa.html




Milarepa, petapa-penyair abad kesebelas, adalah orang suci paling terkenal dalam sejarah Agama Buddha Tibet. Sebelum menempuh Jalan Buddha, ia adalah seorang anak yang dibesarkan oleh dendam karena keluarganya dikhianati dan dinista dengan muslihat keji. Setelah dewasa, ia belajar ilmu hitam, dan membasmi hampir semua musuh ibunya dengan badai batu dan binatang-binatang melata raksasa. Namun akhirnya ia bertobat. Akan tetapi, penderitaan dan cobaan yang harus ia hadapi selama menempuh Jalan Buddha, tak terkatakan dan membuat orang menitikkan air mata. Keuletan dan ketabahannya telah menjadi inspirasi bagi pengikut-pengikut Jalan Buddha di Tibet selama berabad-abad. Inilah sebuah kisah yang penuh kegaiban dan teladan bagi siapa saja yang beraspirasi mencapai pembebasan.



Praktik Penyempurnaan Welas Asih (Soft Cover)

Oleh: Thubten Chodron

List Price : Rp 65.000

Your Price : Rp 52.000 (20% OFF)

http://www.bukabuku.com/browses/product/9786028888202/praktik-penyempurnaan-welas-asih.html


Chenrezig (Avalokitesvara/ Kuan Yin) tidak semata-mata merupakan Istadewata pelindung Tibet. Ia juga merupakan perwujudan dari welas asih semua Buddha, shingga dengan demikian dianggap sebagai gerbang kontemplatif terbaik untuk mengembangkan welas asih. Dalam buku ini, yang telah menerima pujian luar biasa dari cendekiawan Buddhis monastik dan awam, biksuni kelahiran Amerika Y.M.Thubten Chodron secara gamblang dan membumi memaparkan yoga Buddhis Tibet Avalokitesvara. Penjelasan beliau didasarkan tidak hanya pada kitab suci, tetapi juga ajaran lisan, shingga membuat isi buku ini sungguh membimbing dan praktis.



Website:

www.bukabuku.com


SMS / WA: 089-888-999-50


Phone: (+62).021.425.2263


Fax:

(+62) 021.425.2259


LINE: bukabuku



Email: support@bukabuku.com


Twitter: @bukabukucs

Share This :
Zaenal Arifin
hosting indonesia

Most Popular